MENGERIKAN...!!! Tiba Tiba Kain Kafan Sebuah Jenazah Seorang Pejabat Mendapat Azab ALLAH, Karena Melakukan Ini....


Ini adalah kisah nyata, kisah proses penguburan seorang pejabat di sebuah kota di Jawa Timur. Nama serta alamat sengaja tak dijelaskan untuk melindungi nama baik jenazah serta keluarga yang ditinggalkan.

Insya Allah cerita ini jadi hikmah untuk kita semuanya sebelumnya ajal menjemput. Cerita ini dikisahkan segera oleh seseorang modin (pengurus jenazah) pada Ayah Wahyudi Wahidin, seseorang teman dekat Ustad Yusuf Mansur. Berikut cerita sedetailnya :
" Saya (modin/pengurus jenazah) telah ikut serta dalam kepengurusan jenazah kian lebih 16 th.. Telah beragam pengalaman sudah saya lewati, sebab dalam kurun saat itu telah berbagai macam type mayat yang saya tangani. Ada yang wafat dunia akibat kecelakaan, sakit di umur tua, sakit jantung, bunuh diri dsb.

Bagaimanapun, pengalaman mengurusi jenazah seseorang petinggi yang kaya dan punya pengaruh ini, mengakibatkan saya memperoleh peluang paling 'istimewa' di selama hidup saya. Berikut pertama kalinya saya alami peristiwa yang cukup aneh, menyedihkan, menakutkan, serta sekalian memberi banyak hikmah.
Sebagai modin tetaplah di desa, saya disuruh oleh anak almarhum untuk mengurusi jenazah bapaknya. Saya juga pergi ke tempat tinggalnya. Saat saya tiba dirumah almarhum, tercium bau yang begitu busuk dari jenazah itu. Baunya cukup menjijikan serta bikin perut saya mual. Saya sudah mengurusi banyak jenazah namun baru kesempatan ini saya berjumpa dengan jenazah yang sebusuk ini.
Saat saya saksikan muka almarhum, saya terasa tersentuh. Saya tengok berwajah seperti dilanda oleh berbagai macam perasaan pada takut, kuatir, jengkel dan sebagainya. Berwajah seperti tak memperoleh sinar dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala.[saudara-islam.blogspot.co.id]
MENGERIKAN...!!! Tiba Tiba Kain Kafan Sebuah Jenazah Seorang Pejabat Mendapat Azab ALLAH, Karena Melakukan Ini.... MENGERIKAN...!!! Tiba Tiba Kain Kafan Sebuah Jenazah Seorang Pejabat Mendapat Azab ALLAH, Karena Melakukan Ini.... Reviewed by CERITA UPDATE on 00.05 Rating: 5