VIDEO MISTERI KUBAH MASJID NABAWI BERUBAH DARI HIJAU MENJADI MERAH SECARA TIBA-TIBA!!!! INI PENYEBABNYA.......


Dunia Maya beberapa ketika dahulu digemparkan dengan video yang menuturkan keadaan Kubah Makam Rasulullah, yang awalannya berwarna hijau, kemudian secara tiba jadi merah.
momen ini sudah bikin beribu-ribu orang yang ada di sana hairan serta bertempiak...!

Banyak spekulasi yang sudah nampak, ada yang menyampaikan momen ini berlaku kerana sinyal sudah keluarnya dajjal, ada pula memikirkan satu isyarat akan terjadinya suatu hal yang dahsyat dikalangan umat muslim serta lain sebagainya.
Keterangan Dengan cara Logik :
Sesudah dikerjakan riset, nyatanya momen yang gempar ini, berkait dengan satu lampu yang berwarna merah, yang posisinya berdekatan dengan kubah makam Rasulullah.
Lampu yang telah bentuk sekitaran 30 th. lebih itu tak dihidupkan namun ia dihidupkan, mengakibatkan pantulan cahayanya, tentang kubah makam, kesannya seakan ada pergantian warna pada kubah, jadi agak kemerahan.
Dengan hal tersebut, momen pergantian warna pada kubah Makam Rasulullah, cuma momen umum saja, tak perlu sangat cemas menerimanya.[fayrulesite.blogspot.co.id]

VIDEO MISTERI KUBAH MASJID NABAWI BERUBAH DARI HIJAU MENJADI MERAH SECARA TIBA-TIBA!!!! INI PENYEBABNYA....... VIDEO MISTERI KUBAH MASJID NABAWI BERUBAH DARI HIJAU MENJADI MERAH SECARA TIBA-TIBA!!!! INI PENYEBABNYA....... Reviewed by CERITA UPDATE on 06.18 Rating: 5