Malu, Punya "Panu,Kadas,Kurap" Tenang Jangan Cemas Saudara-Saudaraku..Hilangkan Dengan Cepat Tanpa Berbekas..!!! Begini Cara'Nya : "Semoga Bermanfaat"..Tolong Bantu SHARE yaa Agar Banyak Yang Tau..!!!!!


Malu, Miliki " Panu, Kadas, Kurap " Tenang Jangan sampai Takut Saudara-Saudaraku.. Menghilangkan Dengan Cepat Tidak ada Berbekas..!!! Begini Cara'Nya : " Semoga Berguna ".. Tolong Bantu SHARE yaa Agar Banyak Yang Tau..!!!!!

Kulit terlihat kurang enak dilihat saat dibagian­ segi khusus ada panu.

Hal sejenis itu buat beberapa orang akan merasa kurang demikian meyakini diri serta cenderung menutupinya. Tetapi bagaimana jika panu itu ada dibagian­ segi yang susah untuk kita tutupi, seperti diwajah. Jadi hal sejenis itu jadi persoalan buat kita.

Sekarang ini anda tak perlu cemas, ada langkah lebih ampuh singkirkan panu kurun saat relatif cepat serta bisa hilang dalam sehari. Sebenarnya sebagian bahan dapur yang ada dirumah kita mungkin saja saja obat manjur singkirkan panu anda, itu salah satunya.

Bawang Putih
Manfaat bawang putih itu betul­betul sekian luar umum lantaran k4ndung4n bawah putih mempunyai seny4wa anti­bakteri yang bisa m3mbu*nuh semuanya type jamur serta kuman terutama pada kulit.

Langkah Pemakaian :
Ambil 1 siung bawang putih lantas potong bawang putih jadi dua segi. Gosoklah segi dalam bawang putih itu pada ruang panu sampai kulit agak memerah dan terasa sedikit per! h.

Tahan saja per! hnya, jika rasa per! h sudah menghilang lanjutkan menggosok­ gosok lagi sampai kulit memerah dan terasa per! h lagi. Lantas biarlah sebentar sampai bakteri jamur itu m4ti. Cara tersebut bakal buat panu hilang selama-lamanya hanya dalam satu hari.

Lengkuas dan Garam

Lengkuas mempunyai seny4wa kuersetin, amilum dan flavonoid yang berguna untuk menangani bakteri serta jamur, lengkuas juga sudah banyak digunakan oleh nenek moyang kita dari dulu untuk menangani penyakit kulit seperti panu.

Langkah Penggunaan :
Ambil 1 lengkuas untuk dibelah serta gunakan segi belahan lengkuas itu untuk digosokan pada panu, supaya hasil lebih optimal kita bisa menaburkan sedikit garam dibagian luar belahan lengkuas tadi.

Gosok kulit yang terserang panu sampai kulit agak memerah dan merasa ped! h. Kerjakan hal sejenis itu 3x dalam 1 hari saja jadi panu bakal menghilang dengan cepat.[mediaterhangat-terpopuler95.com]
Malu, Punya "Panu,Kadas,Kurap" Tenang Jangan Cemas Saudara-Saudaraku..Hilangkan Dengan Cepat Tanpa Berbekas..!!! Begini Cara'Nya : "Semoga Bermanfaat"..Tolong Bantu SHARE yaa Agar Banyak Yang Tau..!!!!! Malu, Punya "Panu,Kadas,Kurap" Tenang Jangan Cemas Saudara-Saudaraku..Hilangkan Dengan Cepat Tanpa Berbekas..!!! Begini Cara'Nya : "Semoga Bermanfaat"..Tolong Bantu SHARE yaa Agar Banyak Yang Tau..!!!!! Reviewed by CERITA UPDATE on 22.12 Rating: 5