Benarkah Wanita Cantik Ini Putri Kandung Raja Salman Bin Abdulazin Al Saud? Yang Menghebohkan Netizen...


Kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Indonesia pada 1-9 Maret mendatang menimbulkan kehebohan di kalangan netizen Tanah Air.

Selain rombongan Raja Salman yang memang “heboh”, melibatkan 1. 500 orang, termasuk 10 menteri serta 25 pangeran yang dibawa dengan tujuh pesawat, ada kegaduhan lain berkaitan photo seseorang wanita cantik.

Beberapa warga sosial media (netizen) di Indonesia mengklaim kalau wanita dalam photo itu yaitu putri Raja Arab Saudi. Tema ini lalu menebar luas di medsos. Banyak pemakai yang yakin demikian saja.

Tetapi, apakah benar dia adalah seseorang “putri” dari Arab Saudi? KompasTekno coba menelusuri jati diri sang wanita dalam photo serta temukan kalau dia sesungguhnya bernama Ginni Kapoor dari India.

Langkahnya gampang saja. Pakai Google Image Search di alamat images. google. com, click ikon kamera di kolom search, lantas unggah atau masukan alamat URL gambar berkaitan. Sedetailnya dapat dikaji dalam video tutorial di laman tersebut.
Jika memakai ekstensi untuk browser Chrome atau Firefox langkahnya lebih gampang lagi. Cukup click kanan di content gambar yang berkaitan serta tentukan pilihan “Search Google for Image”.

Algoritma mesin pencari Google juga seacaa automatis bakal mengetahui subyek dalam photo, tak tahu berbentuk tempat atau dalam soal ini jati diri orang, serta menghadirkan hasil pencarian yang sesuai sama.

Dari sini dapat di ketahui kalau sang wanita cantik bukanlah “Putri dari Arab Saudi” seperti yang diklaim beberapa pemakai medsos Indonesia. Dia yaitu Ginni Kapoor, seseorang aktris serta jenis kelahiran Punjab, India, yang di kenal mempunyai lesung pipit menawan.[tribunnews.net]
Benarkah Wanita Cantik Ini Putri Kandung Raja Salman Bin Abdulazin Al Saud? Yang Menghebohkan Netizen... Benarkah Wanita Cantik Ini Putri Kandung Raja Salman Bin Abdulazin Al Saud? Yang Menghebohkan Netizen... Reviewed by CERITA UPDATE on 21.00 Rating: 5