Pasti Terkejut Setelah Tahu Siapa Foto Sosok Wanita Berbaju Putih di Hutan Ini Sempat Bikin Heboh Secara Tiba-Tiba, Seperti Ini Cerita Sebenarnya


Netizen di Malaysia pernah di gemparkan dengan tersebarnya foto penampakan sosok putih di dalam rimba. Foto ini jadi viral selama berhari-hari. Namun jika anda paham. anda tahu kebenaran dari photo ini, tentu anda akan tertawa.

Memanglah waktu lihat foto itu terlihat mengerikan diantara banyak beberapa pendaki gunung ada sosok putih yang berdiri disana.

Foto ini permulaannya di unggah oleh akun Facebook bernama Muhammad Hafizi. Foto ini berhasil menuai banyak komentar dari netizen Malaysia

Ada yang mengemukakan jika sosok putih itu yaitu hantu yang tampak di dalam
keramaian orang
sebagai orang hilang di rimba itu.

Karena tidak mau netizen jadi semakin salah paham, selanjutnya sosok putih itu juga mulai bicara. Ia yaitu Izzatul Farhana Aimi Saidon (26), yang disebut mahasiswa di Politeknik Ungku Omar mengambil jurusan Teknologi Kejuruteraan Pemula.

Waktu itu ia tengah lakukan sesi foto prewedding di rimba itu. Tidak diduga jika ia jadi disangka hantu.

“Terkejut serta terasa lucu tidak kira bakal jadi viral. Saya pergi kesana cuma ambillah gambar ‘post-wedding, Saya tak beranggapan lantaran gunakan pakaian akad nikah berwarna putih didalam rimba, saya didugakan makhluk halus, ” kata wanita asal Jerantut, Pahang itu, seperti ditulis Tribunnews. com.

Izzatul juga menilainya jika netizen ini cepat sekali yakini dengan apa yang mereka saksikan tak ada mencari kebenarannya lebih dulu.

Ya dapat diterangkan jika umumnya netizen sukai mengambil rangkuman tidak ada bukti yang pasti. Pemikiran seperti ini sekian tak baik lantaran dapat menyebabkan masalah serta salah pengertian.
Pasti Terkejut Setelah Tahu Siapa Foto Sosok Wanita Berbaju Putih di Hutan Ini Sempat Bikin Heboh Secara Tiba-Tiba, Seperti Ini Cerita Sebenarnya Pasti Terkejut Setelah Tahu Siapa Foto Sosok Wanita Berbaju Putih di Hutan Ini Sempat Bikin Heboh Secara Tiba-Tiba, Seperti Ini Cerita Sebenarnya Reviewed by CERITA UPDATE on 18.28 Rating: 5