Kisah Nyata: Jenazah seorang Gadis yang ditiduri Penggali Kubur... Dan Mendapat Azab Allah Yang Sungguh Mengerikan.......... Baca kisahnya...


Disuatu hri Saiyidina Umar Al-Khattab menghadap Rasulullah S. A. W
sembari menangis, jadi bertanyalah Rasulullah S. A. W " Wahai Umar, apakah yg membikinkan engkau menangis? " Jawab Umar " Ya Rasulullah, ada seseorang di muka pintu ini yg yg telah membakar hatiku. " Berkata Rasulullah " Ya Umar, bawalah ia masuk. " Lantas Umar membawa pemuda yg tengah menangis itu masuk.


Ajukan pertanyaan Rasulullah S. A. W " Apakah yg telah engkau lakukan hingga engkau menangis? " Pemuda itu menjawab " Wahai Rasulullah, saya telah kerjakan dosa yg besar! Saya demikian takut pada Allah S. W. T yg demikian murka kepadaku. " Ajukan pertanyaan Rasulullah S. A., W " Apakah anda mempersekutukan Allah? " Jawab pemuda itu " Tak Ya Rasulullah. " Ajukan pertanyaan Rasulullah lagi " Apakah anda membunuh jiwa yg anda tidak ada hak membunuhnya? " Jawab pemuda itu " Tidak Ya Rasulullah. "

Sabda Rasulullah S. A. W " Jadi Allah S. W. T akan mengampunkan dosa anda meskipun sebesar tujuh petala langit serta bumi serta bukit-bukit. " Berkata pemuda itu " Wahai Rasul Allah, Saya telah lakukan dosa yang semakin besar dari langit, bumi dan bukit-bukitnya. "

Rasulullah S. A. W ajukan pertanyaan lagi " Apakah dosamu itu semakin besar dari Al-Kursi? " Jawab pemuda itu " Dosaku semakin besar. "

Rasulullah S. A. W ajukan pertanyaan lagi " Apakah dosamu semakin besar dari Arsy? " Jawab pemuda itu " Dosaku semakin besar. " Rasulullah S. A. W ajukan pertanyaan lagi " Apakah dosamu semakin besar dari dimaaf oleh Allah? " Jadi jawab, pemuda itu " Maafnya semakin besar? " Lantas Rasulullah S. A. W bersabda " Sebenarnya tak dapat mengampun dosa besar kecuali Allah yang Maha Besar, yang besar pengampunan-Nya. "

Jadi bersabdalah Rasulullah S. A. W " Katakanlah wahai pemuda, dosa apakah yang telah engkau kerjakan? " Jawab pemuda itu " Saya malu bakal memberitahumu, Ya Rasulullah. "
Kisah Nyata: Jenazah seorang Gadis yang ditiduri Penggali Kubur... Dan Mendapat Azab Allah Yang Sungguh Mengerikan.......... Baca kisahnya... Kisah Nyata: Jenazah seorang Gadis yang ditiduri Penggali Kubur... Dan Mendapat  Azab Allah Yang Sungguh Mengerikan.......... Baca kisahnya... Reviewed by CERITA UPDATE on 19.02 Rating: 5