ASYIKK!!!! SEKARANG GOOGLE TRANSLATE BISA MODE GELAP? APA ISTIMEWANYA CEK DI SINI


Perjalanan peluncuran dark mode alias mode gelap di Google Translate ternyata cukup menarik. Mode gelap kluar pertama kali di Google Translate pada Februari 2020, tetapi kehadirannya Sementara belum sempurna. Di kutip dari Android Police, mode gelap ini pada Google Translate Tiba-tiba menghilang sampai berbulan-bulan. Uniknya, mode gelap keluar kembali di Google Translate minggu lalu, menjelang akhir Juli 2020.
Mode gelap Google Translate ini, kini jauh lebih baik dan segar. Kemudian setelah itu, mode gelap di aplikasi terjemahan bahasa dari Google tersebut Hadir untuk lebih Canggih dan banyak orang. Fitur ini bisa secara luas ke semua orang.

Untuk bisa dapatkan mode gelap ini, Harus menggunakan Google Translate versi 6.10. Mustahil setiap orang bisa mengaktifkannya. Jadi, kalian bisa bersabar menunggu untuk bisa memakai mode gelap di Google Translate.
ASYIKK!!!! SEKARANG GOOGLE TRANSLATE BISA MODE GELAP? APA ISTIMEWANYA CEK DI SINI ASYIKK!!!! SEKARANG GOOGLE TRANSLATE BISA MODE GELAP? APA ISTIMEWANYA CEK DI SINI Reviewed by CERITA UPDATE on 03.37 Rating: 5